Jones (Jomblo Ngenes)

en-sala-1-forever-alone

hai!

Aku mau cerita nih. Langsung aja yaa.

Sesuai judulnya. Jones. Jomblo ngenes. Ya. Itulah yang aku alamin sekarang. Tapi bukan masalah “kapan aku ketemu jodoh?” atau “kapan aku bisa boncengan berdua?” atau “kapan aku diapelin?”. Ya walaupun sedikit mempermasalahkan itu sih 😀 Tapi yang paling aku permasalahin adalah “Kenapa temen-temenku pada ninggalin aku dan mereka asyik sama ‘pasangan’ mereka masing-masing?”

Ya memang itu sih hak mereka. Ya gak mblo? Tapi itulah yang membuat aku menjadi “sangat ngenes”. Temen-temen punya pacar semua, malem-malem kos sepi pada pergi sendiri-sendiri. Aku yang jomblo gak pernah yang namanya “main”. Kalau main sama yang udah punya pasangan juga nantinya jadi orang yang antara ada dan tiada 😀 Jadi obat nyamuk, kambing congek, kacang godok 😀

Belum selesai penderitaannya. Ada lagi. Kalo di kelas atau di lingkungan gitu kan aku orangnya gampang akrab sama cowok-cowok ya. Kalo misalnya aku boncengan nebeng pulang atau di depan kos sama anak-anak cowok lagi belajar kelompok. Pasti disurakin “cieee cieee”. Nah ya kalo kaya gitu kapan aku bisa deket sama cowok? Lah deket dikit aja udah disurakin gitu. Pasti temen-temenku ya juga risih. Padahal dia bukan siapa-siapaku. Cuma temenku. Yeah!

Tapi memang enak dikala jadi jomblo. Waktu temen-temen yang udah punya pacar pada pergi, jelas WiFi kos ga ada yang pake 😀 Seketika kecepatannya melesat wussssssssss dan download sepuasnya. Terus bisa nambah iman dan taqwa kepada Tuhan kan ga ada yang ngajak pergi (moga barokah amiin) dan masih banyak masa enak ketika jomblo lainnya.

Nah buat temen-temen yang udah punya pacar, jangan sombong dong sama temen-temennya yang lain. Kalo sombong, terus besoknya putus ntar ga ada temen curhat loh. Kan udah disombongin 😀

Buat yang masih jomblo, sabar aja yah. ingat kata mamas Afgan: “Jodoh Pasti Bertemu~” 😀

Iklan

Satu pemikiran pada “Jones (Jomblo Ngenes)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s